Home » Aplikasi » Daftar Aplikasi Trading Saham Luar Negeri

Daftar Aplikasi Trading Saham Luar Negeri

Saat ini melakukan trading bisa lebih leluasa dengan adanya aplikasi yang mendukung pembelian saham luar negeri. Pilihan aplikasi trading saham luar negeri ini banyak sekali, tetapi pastikan Anda memilih yang aman. Rekomendasi aplikasinya bisa Anda cek dalam daftar berikut ini.

Go Trade

Melakukan pembelian saham luar negeri dengan aplikasi di luar membuat pemilik modal terbatas lebih nyaman. Hal ini dikarenakan aturannya yang berbeda dalam penetapan minimal pembelian. Kalaupun terdapat minimal kecil, harganya juga masih cukup tinggi.

Salah satu aplikasi trading saham yang dapat Anda pilih adalah Go Trade. Aplikasi yang berada dibawah lisensi PT Balbury Asia Futures ini menawarkan pembelian saham mulai dari Rp. 15.000 saja. Jadi, Anda tidak perlu memusingkan pembelian saham dengan ukuran lot.

Aplikasi E*Trade

Berikutnya, aplikasi yang bisa Anda pilih untuk melakukan trading saham luar negeri adalah E*Trade. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2010 di bawah lisensi E*Trade Securitas. Dengan menginstall aplikasi ini, Anda bisa menikmati beberapa transaksi selain trading saham AS yaitu reksadana.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi E*Trade ini seperti bebas komisi, fitur notifikasi khusus bagi nasabah, dan pemantauan data menurut real time. Tidak hanya itu, tampilan dari aplikasi ini juga sederhana desainnya, sehingga memudahkan Anda saat mengakses fitur-fiturnya.

Webull

Aplikasi trading saham luar negeri selanjutnya yang bisa jadi pilihan Anda adalah Webull. Aplikasi ini sudah cukup lama meramaikan dunia trading saham luar negeri, karena rilis sejak tahun 2018 dan menyediakan beberapa pilihan saham AS terbaik yang bisa Anda pilih.

Read:  Aplikasi TradingView, Review dan Cara Penggunaannya

Platform ini dirancang oleh mantan pegawai perusahan ternama yaitu Alibaba corp. Mengenai keamanannya, Anda tidak perlu ragu, sebab Webull telah tercatat dalam SEC (The Securities and Exchange Commission). Jumlah pengunduhan di Play Store juga sudah 10 juta lebih dengan penilaian 4.2 dari 5.0.

Aplikasi TradingView

Aplikasi trading saham luar dengan penilaian nyaris sempurna di Play Store dan bisa jadi opsi terbaik Anda adalah TradingView. Mendapat penilaian 4.9 dan jumlah pengunduh lebih dari 10 juta pengguna, Anda bisa mempertimbangkan aplikasi ini untuk trading saham luar negeri.

Tidak heran apabila penilaiannya menyentuh angka 4.9, sebab fitur yang tersedia memang lengkap. Mulai dari analisa data, penyajian data berdasarkan real time, fitur edukasi dan lain sebagainya.

TradeStation

Transaksi trading saham luar negeri juga dapat Anda lakukan dengan memilih aplikasi TradeStation. Aplikasi ini menyediakan beberapa opsi instrument trading seperti saham AS, forex. Obligasi, reksadana, kripto hingga ETF.

Apabila Anda tertarik untuk memilih menggunakan aplikasi ini dapat mengunduhnya melalui Play Store. Aplikasi trading dengan ukuran hanya 9.3 MB saja tentu tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Mengenai minimal deposit, Anda harus menyiapkan dana sebesar $2000.

Read:  Aplikasi Pengubah Suara AI Parodist

Aplikasi Trading Nanovest

Jika kurang cocok dengan beberapa rekomendasi di atas, maka Nanovest bisa menjadi pertimbangan untuk Anda. Aplikasi trading Nanovest dibuat oleh PT Tumbuh Bersama Nano. Memang aplikasi trading saham ini belum lama beroperasi, tetapi banyak hal menarik yang dapat Anda temukan di sini.

Setidaknya, terdapat pilihan 2000 saham Amerika Serikat yang bisa Anda pilih melalui aplikasi Nanovest. Bahkan ETF, dan aset Crypto pun juga tersedia. Fitur yang dimiliki aplikasi trading saham luar negeri satu ini juga tidak kalah canggih.

Beberapa fiturnya yang bisa memudahkan Anda saat transaksi seperti watchlist, fitur edukasi melalui video dan berbagai fitur lainnya. Menariknya melakukan trading di aplikasi ini bisa Anda lakukan dengan modal mulai dari Rp. 5.000.